Sunday 29 March 2015

Welcome (back)

Welcome Back !!!
Yeah, jika dilihat dari tanggal posting terakhir blog saya ini, ternyata disitu tertulis bulan 12 tahun 2012. WOW, that's so long long time ago... kata orang yang suka nulis narative text di buku SMA dulu. 2 tahun lebih  blog ini tak bertuan dan tak lagi dibersihkan atau dirapikan. Walaupun sebenarnya sesekali saya juga membuka blog ini hanya sekedar ngecek popularitas atau jumlah pengunjung. Setelah itu, kadang memang ingin melanjutkan menulis sesuatu di blog ini, entah itu tentang pengetahuan, cerita atau sekedar menulis sesuatu yang tak jelas seperti apa yang saya lakukan sekarang ini. Hingga akhirnya hari ini, saya berpikiran bahwa sebenarnya blog ini bisa dimanfaatkan baik untuk berbagi ilmu ata menyampaikan informasi yang sekiranya perlu saya sampaikan.



Uhm... ternyata capek juga ngetik, baru satu paragraf otak udah tumpul mau menulis apa lagi.

All right...all right... sesuai janji saya dengan diri saya sendiri, bahwa saya akan kembali mencoba untuk menyalakan lilin-lilin kecil di blog ini agar kembali menyala. Yaaa... walaupun nantinya blog ini dan saya tak seterkenal Raditya Dika ataupun Juan Mata (ketahuan fans mana), tapi yasa akan mencoba untuk berbagi dan kembali menulis disini.

Jika beberapa tahun lalu blog ini saya buat untuk berbagi pengetahuan atau ilmu tentang programming, computer dan sejenisnya, kedepan saya akan membawa blog ini ke tema yang lebih luas. karena saya sadar, bahwa ternyata hidup ini tak sekedar coding dan computer. ups,,, hidup? tahu apa saya tentang hidup. Mungkin lebih tepatnya kehidupan saya. Ya... walopun saat ini saya masih bergelut dibidang kuli modern(read:programmer) tapi masih banyak hal yang ada di daam kehidupan saya sehari-hari selain tentang itu tadi.

Well, sekarang masalah nama

"the-diemask"

sedikit alay memang nama ini, Namun nama ini saya yang membuat, dan beberapa tahun lalu saya menganggap itu kereeeeen banget. So, saya akan menghargai hasil karya saya sendiri, sebelum (mungkin) nanti orang lain akan menghargai saya. (okelah, saya tidak terlalu berharap dan ambil pusing soal hal itu).

Yap, segini dulu posting pembuka dan Welcome Back, The Diemask.
 Let's make many post to share our life to everyone...
Happy bloging...

1 comment: