Friday 16 December 2011

Kumpulan Kata-kata Gombal 2011



Seiring berkembangnya jaman, di era GOMBALisasi dan maraknya pemanasan GOMBAL, Serta menyebarnya virus GALAUMONIA yang telah mewabah di seluruh pelosok nusantara, Saya terinspirasi untuk menuliskan GOMBALAN-GOMBALAN yang saya dapat dari berbagai sumber, serta yang saya buat sendiri. Di bawah ini adalah kata-kata gombal yang mungkin dapat menghapus keGALAUan dihati.
 .





+waktu aku buka fb mu, tiba2 laptopku di kerumuni semut, soalnya ada
foto2mu yg manis banget...

+Sekarang hp ku getarnya ngga pernah aku aktifin.
-emang kenapa?
+soalnya waktu kamu yg sms, getaranya terasa sampai ke hati.

+boleh tukeran pin ga?
-boleh, pin kamu dulu dunk...
+OK. Tulis ya, satu-el-kosong-ve-tiga-U. (Ditulis: 1L0V3U...4L4Y adicted)

+kamu tau ga, kenapa spongebob tinggal d rumah nanas?
-engga, emang knapa?
+soalnya dia mau tingal d hatiku, tapi udah ada kamu.

+kamu bisa ngitung banyaknya pasir di pantai ngga?
-gila, ya ngga bisa lah,,,
+gampang, itung aja banyaknya cintaku padamu....
-????

+kamu tau ngga knapa malam ini langit agak redup?
-karena tertutup mendung,
+bukan...
-trus knapa dunk?
+soalnya dua bintangnya yang paling terang ada di mata kamu...

+kamu punya kipas angin ngga di rumah?
-punya, emang knapa?
+nanti kipas anginya di buang aja.
-loh, koq dibuang?
+iya, soalnya cukup ada kamu aja, suasananya udah jadi sejuk.

(Di warnet)
Aku:mba, boleh pinjam keyboardnya ngga?
Cwe ptugas warnet: buat apa mas?
Aku: buat mengetikan namamu dihatiku...

(Masih d warnet)
Aku: mba, boleh pinjam mouse-nya?
Cwe ptugas warnet: buat mengarahkan kursor cintaku ke hatimu.
Cwe ptugas warnet: #winggg....Klepek2..

(Di restaurant)
Waitress: silakan, mau pesen menu apa mas?
Aku:mmm... menu-Nggumu siap ke pelaminan denganku...

Cwo:sendirian aja neng?
Cwe:iya bang?
Cwo: kasian, kaya abang dong, kemana2 ga pernah sendirian.
Cwe:koq bisa?
Cwo:iya, soalnya ada kamu yg slalu dihatiku.

Co:tadi pagi tu waktu bangun tidur dadaku sesak bgt, susah buat brnafas.
Ce:emang kamu punya sakit asma?
Co:Bukan, soalnya separuh nafasku terbang bersama dirimu.


--------SEKIAN--------

1 comment:

  1. goommmbbbaaaalllllll hehehehehehe
    tapi makkk nyuuusssss lahhh

    ReplyDelete